Berita  

Agen Konfirmasi Minat Inter Milan dan Tottenham pada Kessie

Agen Frank Kessie mengungkapkan bahwa kliennya telah dievaluasi oleh berbagai klub termasuk Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Sejak bergabung dengan Atlanta, Kessie telah mengalami pasang surut di Milan. Seseorang pernah berkata bahwa itu dijual oleh Rossoneri.

Kessie

Namun Kessie kemudian berkembang menjadi pemain yang lebih bisa diandalkan. Ia juga menjadi salah satu tulang punggung tim Milan.

Musim lalu, ia sukses membantu Milan kembali merebut tiket Liga Champions. Ini adalah tujuan yang dikejar Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir.

Milan terancam kehilangan Kessie
AC Milan tentu berharap bisa terus dipromosikan oleh Frank Kessie. Namun kini seorang pemain asal Pantai Gading boleh meninggalkan mereka.

Pasalnya, kontraknya dengan Milan hanya tinggal satu tahun lagi. Rossoneri sudah berusaha untuk memperpanjang masa jabatan Kessie di San Siro.

Namun, negosiasi sangat sulit. Gaji yang ditawarkan Milan sangat berbeda dengan yang ditawarkan Kessie.

Ketertarikan Inter Milan dan Tottenham Hotspur pada Kessie
Status Frank Kessie dipantau oleh banyak klub. Salah satunya adalah klub Liga Inggris Tottenham Hotspur.

BACA JUGA :   Belajar Melawan Rasa Takut ala Simon McMenemy, Pelatih yang Mengubah Sepak Bola Asia Tenggara

Hal ini diungkapkan oleh agen pribadi Kessie, Massimo Brambardi. Selain Tottenham, ia juga mengatakan bahwa Inter Milan juga tertarik dengan kliennya.

“Hari ini, kontrak dengan pemain penting (salah satu pemain terkuat Milan) akan berakhir pada 2022. Ini adalah risiko. Ini adalah kesalahan mendasar klub,” lapor Pramba, menurut Tuttosport.

“Sekarang Kessie adalah pria dengan pisau dan dapat memutuskan apa yang terbaik untuknya dan bukan untuk klub. Saya tahu selain Inter Milan [Milan], ada dua tim Liga Inggris lain yang tertarik padanya, termasuk Tottenham Hotspur.” Dia berkata.

Milan sebelumnya telah kehilangan Hakan Karhanoglu, yang diculik oleh Inter Milan. Situasi Frank Kessie sama, karena kontraknya akan segera berakhir, tetapi negosiasi gaji sangat sulit.