Apps  

Cara Jual Foto di Aplikasi Eyeem, Mulai Hasilkan Uang Sekarang!

Pastikan untuk memeriksa Eyeem Market, di mana kamu dapat menjual foto kamu. kamu juga bisa mengunggahnya dan mendapatkan uang untuk setiap unduhan.

Cara Jual Foto di Aplikasi Eyeem – Aplikasi Eyeem adalah cara terbaik untuk menjual foto online kamu dan menghasilkan uang darinya. kamu dapat mengunggah foto favorit kamu ke aplikasi, memilih berapa banyak yang ingin kamu kenakan biaya untuk setiap unduhan, dan mendapatkan komisi ketika seseorang membeli salah satu gambar kamu.

Cara Jual Foto di Aplikasi Eyeem

Cara Jual Foto di Aplikasi Eyeem

kamu juga dapat menggunakan Eyeem Market sebagai platform periklanan di mana kamu dapat mempromosikan bisnis atau produk kamu sendiri tanpa harus membayar biaya komisi.

Gunakan aplikasi Eyeem untuk menjual foto kamu.

kamu bisa menjual foto kamu di aplikasi Eyeem. Prosesnya sederhana, dan kamu tidak perlu menjadi ahli dalam fotografi atau apa pun untuk melakukannya. Yang kamu perlukan hanyalah akun Eyeem, yang biayanya $4 per bulan atau $39 untuk satu tahun.

kamu juga memerlukan akses ke Photoshop atau perangkat lunak pengeditan foto lainnya yang memungkinkan pengguna mengekspor gambar dari rol kamera mereka (seperti Apple Photos). Jika kamu belum memiliki perangkat lunak semacam ini di rumah dan ingin mulai menjual foto hari ini, kami sarankan untuk menggunakan Adobe Photoshop CC 2018 karena memiliki alat bawaan untuk memotong dan mengekspor gambar sehingga tidak perlu perangkat lunak tambahan seperti Adobe Lightroom CC 2019 (yang harganya $ 129).

Setelah kamu mengunggah foto-foto kamu, kamu dapat mulai menjualnya di Eyeem Market.

BACA JUGA :   Cara Menghapus Halaman Kosong Page Break di Microsoft Word

Unggah foto favorit kamu ke aplikasi Eyeem. kamu akan melihat pratinjau apa yang akan dilihat pembeli ketika mereka mengunduh salah satu foto kamu dan pratinjau lain setelah foto tersebut diunduh.

Dapatkan komisi ketika seseorang membeli salah satu gambar dalam portofolio kamu, baik mereka membelinya dari kamu atau orang lain di Eyeem Market (tidak masalah). Semakin banyak orang yang membeli dari kamu, semakin banyak potensi pendapatan!

Ditemukan oleh editor di seluruh dunia yang mungkin ingin menampilkan beberapa karya kamu di majalah atau konten situs web mereka.

Pamerkan keterampilan fotografi kamu.

Dalam bagian ini, kamu dapat memamerkan keterampilan fotografi kamu. kamu bisa memamerkan karya seni kamu dan bahkan memamerkan sebagian bidikan yang kamu ambil dalam perjalanan kamu. Jika kamu memiliki hobi atau bakat yang menarik yang mungkin membuat orang tertarik, maka ini adalah tempat untuk memberi tahu orang-orang tentang hal itu!

kamu juga bisa menggunakan ruang ini sebagai kesempatan untuk memamerkan kreativitas kamu: mungkin ada sesuatu tentang fotografi itu sendiri (seperti menggunakan lensa tertentu) yang membuat kamu terpesona atau menggairahkan? Atau mungkin ada teknik atau perangkat tertentu yang memungkinkan hasil yang menakjubkan? Apa pun itu, bagikan di sini!

Proses Unggah foto favorit kamu ke aplikasi Eyeem.

Setelah kamu memiliki foto yang kamu pikirkan, sekarang saatnya untuk mengunggahnya. kamu bisa melakukan ini dari rol kamera kamu atau dari layanan penyimpanan awan seperti Dropbox atau Google Drive. Jika foto telah disimpan pada situs media sosial seperti Instagram atau Facebook, maka ini juga merupakan opsi yang bagus! Semua metode ini akan mengharuskan kamu masuk menggunakan alamat email atau akun Facebook (atau keduanya).

BACA JUGA :   Aplikasi Jual Foto dan Video, Caranya Unduh Sekarang!

Jika gambar disimpan pada memori internal perangkat kamu (kartu SD), maka, cukup cari “Photos” di bawah “My Library” dan pilih di sana.

Dapatkan komisi ketika seseorang mengunduh foto kamu.

Mendapatkan komisi ketika seseorang mengunduh foto kamu adalah salah satu cara yang paling menguntungkan untuk mendapatkan uang melalui Eyeem.

kamu akan dibayar melalui PayPal, yang berarti kamu dapat menetapkan harga kamu sendiri untuk setiap foto (semakin tinggi, semakin baik).

Penghasilan kamu akan dikirimkan kepada kamu setelah pembeli mengunduh foto tersebut.

Kesimpulan:

kamu dapat menjual hak untuk mengunduh dan menggunakan foto kamu ke bisnis dan menghasilkan uang darinya.

Hasil karya kamu dapat ditemukan oleh editor dan pembeli di seluruh dunia.

kamu dapat menjual foto kamu di Eyeem Market, yang merupakan aplikasi populer yang memiliki lebih dari 750 juta pengguna di seluruh dunia.

Demikian ulasan mengenai Cara Jual Foto di Aplikasi Eyeem, semoga dengan pembahasan ini kamu dapat masukan informasi yang dapat dijadikan reverensi untuk menjual foto secara online.