Cara Menghidupkan Hp Oppo A37 Tanpa Tombol Power

Cara Menghidupkan Hp Oppo A37 Tanpa Tombol Power. Smartphone Oppo A37 mati total merupakan satu diantara persoalan yang membuat pemakainya berasa kebingungan dan kecewa. Jenis kasus ini merupakan satu diantara yang lumayan berat, mengapa demikian ?

karena kamu tidak dapat membuka apa saja di hp oppo punyamu. Tapi tidak boleh cemas karena berikut kami berikan jalan keluar langkah hidupkan ponsel oppo yang mati total tanpa tombol power.

Tetapi penting kamu pahami jika persoalan yang ini memanglah tidak cuman terjadi pada ponsel oppo saja tetapi untuk ponsel lainnya juga berefek mengalami hal sama.

Type-tipe ponsel oppo mati total juga bukan sekedar satu masalah saja namun  beragam, ada yang mati keseluruhan tapi saat dihidupkan cuman bergetar saja dan ada pula yang memang tidak hidup sama sekali ini yang terberat.

Yang memicu hp oppo A37 mengalami mati total juga benar-benar bervariasi dimulai dari battery ponsel yang memiliki masalah, ada sisitem yang error, umur ponsel udah lama dan ada banyak penyebab-penyebab yang lainnya.

BACA JUGA :   Infinix Smart 6 Spesifikasi Dan Harga Terkini

Cara Menghidupkan Hp Oppo A37 Tanpa Tombol Power

Sebetulnya, tombol power error menjadi hal yang biasa terjadi. Tetapi sebagai pemakai handphone, tentu saja anda tidak mau bila ini sampai terjadi.

Namun, apabila sudah telanjur Oppo A37 kamu alami kerusakan seperti ini, mau tidak mau selekasnya dicari jalan keluarnya. Pada intinya, hidupkan handphone tanpa memakai tombol power bisa jadi dilakukan.

Nach, berikut akan kami berikan bagaimana triknya hidupkan handphone tanpa memakai tombol power. Info ini penting untuk anda yang saat ini sedang alami kerusakan handphone pada tombol powernya.

Lalu, bagaimana bila perangkat handphone kamu dalam keadaan mati atau nonaktif?

Kamu bisa memakai langkah lain, yaitu dengan memakai PC atau netbook yang telah dipasang software Minimal ADB and Fastboot.

Tetapi sebelumnya, yakinkan perangkat hp oppo kamu telah aktifkan feature USB debugging yang ada pada pilihan Developer options. Berikut beberapa langkahnya!

  • Ambil dan pasang software Minimal ADB and Fastboot.
  • Pencet dan tahan tombol volume down saat HP pada kondisi mati.
  • Hubungkan HP Android dengan PC memakai kabel USB.
  • Membuka software Minimal ADB and Fastboot.
  • Masukan perintah adb devices dan pencet Enter.
  • Masukan perintah fastboot re-boot dan Enter.
BACA JUGA :   Infinix Zero X Neo Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Sesudah lakukan beberapa langkah di atas, secara automatis HP Android kamu akan re-start sendirinya dan masuk ke penampilan awalnya.

Penutup

Nach, demikianlah langkah gampang hidupkan HP Android tanpa tombol Power bila keadaannya rusak dan tidak memiliki fungsi. Simpel, kan?

Saat ini tidak perlu was-was dan tergesa-gesa ke servis center untuk melakukan perbaikan. Bila sudah rusak parah dan mendesak, kamu baru dapat service penuh, loh.

Tidak boleh malu untuk berbagi dan komentari di artikel ini untuk selalu memperoleh up-date terkini dari kai, Semoga bermanfaat.

Check Also

Infinix Zero 4-Spesifikasi-Dan-Harga

Infinix Zero 4 Spesifikasi Dan Harga Paling Baru

Infinix Zero 4 Spesifikasi Dan Harga yang sungguh keren buat banyak gamer di Indonesia. Dibandrol …

Leave a Reply

Your email address will not be published.