Euro 2020: Bintang Belgia Khawatir Lawan Italia Sebelum Pertandingan

Jelang putaran kedelapan Piala Eropa 2020 melawan Italia, bintang Belgia Axel Witsel mengungkapkan keprihatinannya terhadap keganasan gelandang Gli Azzurri.

Sepertinya Sabtu (21/3/7) laga Belgia-Italia di Allianz Arena Munich akan memaksa Belgia sangat lelah.

Timnas belgia

Pasalnya, Kevin De Bruyne dan Eden Hazard yang menjadi andalan Droud Duyviers sedang cedera dan mungkin tidak bisa mendongkrak Belgia di laga Munich berikutnya.

Di sisi lain, tim Italia siap bertarung tanpa masalah kesehatan. Axel Witsel juga mengakui persaingan ketat di Italia, terutama gelandang berbahaya.

Axel Witsel dari sepakbola Italia berharap De Bruyne dan Hazard bisa pulih secepatnya untuk mengimbangi kekuatan Italia.

“Mereka mulai membaik dan kami optimis. Besok kita akan tahu apakah mereka akan berpartisipasi dalam permainan. Mereka adalah dua pemain hebat, jadi saya berharap mereka dapat berpartisipasi dalam permainan.”

Dia melanjutkan: “Italia memiliki Jorginho, Villati dan banyak pemain luar biasa lainnya. Mereka bermain bagus dan saya pikir pertandingan besok akan menyenangkan. Kami akan mencoba mempersiapkan ini.”

BACA JUGA :   Hasil Piala Eropa 2020, Italia Lawan Spanyol di Semifinal Piala Eropa 2020

“Mereka ingin mempertahankan penguasaan bola dan menyerang dengan menggunakan ruang yang tersedia. Ini akan menjadi pertandingan lini tengah yang rumit.”

Waspada kuat
Namun, gelandang Borussia Dortmund itu mengeluarkan ultimatum kepada Azzurri, dan Belgia tentu tidak akan lengah.

“Mereka memiliki gelandang hebat, jadi kami perlu beradaptasi. Tapi begitu juga mereka.” Ikuti Witsel.

“Kami harus tetap fokus selama 90 menit dan tidak terkejut di menit terakhir seperti yang kami lakukan saat melawan Portugal,” jelasnya.

Laga Belgia vs Italia akan digelar di Allianz Arena Munich pada pukul 02:00 WIB, Sabtu (21/3/7).