Gagal Juarai Euro 2020 Inggris Kami Sudah Maksimal

Kapten Inggris Harry Kane mengomentari kekalahan timnya di final Piala Eropa 2020. Penyerang Tottenham Hotspur itu mengaku kekalahan tersebut merupakan kekalahan yang menyakitkan bagi dirinya dan rekan-rekan setimnya.

Namun di sisi lain, Kane juga melihat para pemain melakukan yang terbaik di lapangan. Ia juga menyayangkan Inggris akhirnya kalah dari Italia dalam adu penalti.

Gagal Juarai Euro 2020 Inggris Kami Sudah Maksimal

Pada hari Senin (12 Juli 2021) situs UEFA mengutip Keane yang mengatakan: “Para pemain berada di level tertinggi dan mereka tidak bisa berbuat lebih banyak. Ketika Anda kalah, sanksi adalah perasaan terburuk di dunia.”

“Ini adalah pertandingan yang hebat. Kami harus bangga dan melihat ke atas. Ini mungkin menyakitkan bagi kami sekarang, mungkin untuk waktu yang lama.”

Di Stadion Wembley, London, Senin (12 Juli 2021), tim asuhan Gareth Southgate tampil apik di final meski menghadapi tekanan di awal pertandingan.

Tim Inggris bahkan sempat melaju melalui gol cepat Luke Shaw di menit kedua. Pemain Manchester United itu memanfaatkan umpan Kieran Trippier lalu menembakkan bola ke gawang.

BACA JUGA :   Profil & Sejarah Timnas Ukraina

Sayangnya, upaya pemain Inggris untuk mempertahankan keunggulannya gagal. Itu setelah Leonardo Bonucci menyamakan kedudukan untuk Italia pada menit ke-67.

Hasil imbang 1-1 membuat pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu. Kemudian setelah skor tetap tidak berubah hingga akhir perpanjangan waktu, pemenang harus ditentukan melalui tendangan penalti.

Dalam adu penalti, tiga penendang Inggris Marcus Rashford, Sancho dan Bukayo Saka gagal mengeksekusi. The Three Lions kalah 2-3 saat memimpin Italia ke Piala Eropa 2020.

Check Also

Mengapa Tidak Ada Perebutan Juara 3 EURO 2020

Mengapa Tidak Ada Perebutan Juara 3 EURO 2020

Tidak Ada Perebutan Juara 3 EURO 2020 – Spanyol dan Denmark kalah di semifinal Euro …

Leave a Reply

Your email address will not be published.