Tekno  

Infinix Zero X Neo Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Infinix Zero X Neo Spesifikasi Dan Harga yang paling keren buat para gamer di Indonesia.

Dijual dengan harga terjangkau, Infinix Zero X Neo ditenagai processor MediaTek Helio G96 dan layar 120Hz yang cocok untuk kegiatan game.

Kedatangannya lebih lengkapi portofolio produk Infinix di tanah air. Awal mulanya, perusahaan sudah melansir Infinix tipe lain yang sejenis buat seri paling tinggi dan tipe Infinix yang masuk ke kelas entry.

Infinix Note dihadirkan buat menyambung kemajuan Note Seri salah satu gadget gaming terbaik di kelas mid-range.

Walaupun demikian, Infinix series membawa spesifikasi tinggi yang diperuntukan untuk pemain game. Salah satunya Infinix Zero X Neo.

Infinix Zero X Neo ada menjadi jawaban atas kebutuhan gamer akan perangkat yang dapat mendukung keahlian terhebat mereka.

Fitur ini dilengkapi dengan spesifikasi terunggul untuk rutinitas para penyuka game di mana seri Infinix Zero X Neo sebagai unggulannya.

Tidak lupa pula dalam peluncuran ini Infinix mengenalkan kerjasama dengan PUBG mobile dimana akan sama-sama meng-empower beberapa gamers di Indonesia supaya dapat salurkan hobi dan bakat mereka dengan optimal.

Gadget hebat ini juga mengeklaim jikalau Infinix Zero X Neo membawa banyak pengembangan performa dari generasi awalnya.

Infinix Zero X Neo Spesifikasi Dan Harga

Di bawah ini kami rincikan spesifikasi dan harga terkini untuk dijadikan bahan perbandingan Anda saat menentukan Hp terpilih untuk menemani tiap hari.

Bentuk Menarik dan Futuristik

Infinix merupakan satu diantara merek yang kerap mendatangkan berbagai type Gadget dengan support rancangan dan spesifikasi yang bervariatif, antara lain ialah HP Infinix Zero X Neo yang memberikan banyak kelebihan. Infinix Zero X Neo pula ada dengan design menarik dan keren.

Ketebalan handphone Infinix Zero X Neo cukup tipis cuman seputar 8,8 mm, dengan tampilan yang paling moderen. Harga Infinix Zero X Neo pun relatif dapat terjangkau buat smartphone sekelasnya, hingga cukup diminati dari bermacam kelompok.

Selain dilengkapi dengan model luar yang menjanjikan dan harga terjangkau di kelasnya, smartphone Infinix Zero X Neo pun membawa layar yang besar ialah 6,7 inci. Dan tentu dengan resolusi layar besar, sehingga tampilan monitornya baik sekali.

Sistem Operasi Android

Selain monitor yang luas, Infinix Zero X Neo ini pun dilengkpai dengan tampilan yang intuitif dari sistem operasinya. Adapun sistem operasi yang dipakai yaitu OS Android 11 dan membawa sistem operasi mandiri XOS 7.6.

Tidak hanya dengan bekal dari bentuk yang paling intuitif karena sistem operasi yang mutakhir Ponsel Infinix Zero X Neo juga dilengkapi dengan komponen processor yang andal sehingga menciptakan performa yang menakjubkan waktu digunakan. salah satunya dapat nampak dari CPU dan GPU yang dihadirkan di Infinix Zero X Neo.

Processor MediaTek yang Canggih

Untuk mendatangkan suatu hp dengan performa yang tinggi ponsel Infinix Zero X Neo dilengkapi dengan sistem mesin yang tangguh dan dapat bersaing dikelasnya. berbekal processor dari MediaTek helio G88 Hp ini amat direkomendasikan untuk menciptakan respon yang gesit dan apik.

Macam prosesor yang dipakai yakni octacore dari MediaTek helio berkecepatan 2 GHz dengan CPU yang canggih ini tidaklah aneh Infinix Zero X Neo ini sangatlah agresif dan pula menjajakan performa tinggi. Selain dengan bekal CPU yang teruji smartphone ini pula dilengkapi GPU Mali G52 MC2 yang tangguh.

BACA JUGA :   Infinix Hot 4 Spesifikasi Dan Harga Paling Baru

Kapasitas Memory Luas

Untuk menjalankan kegiatan multitasking diperlukan sebuah kapasitas RAM yang besar dalam suatu smartphone, karena itu smartphone Infinix Zero X Neo dibekali dengan kapasitas memori yang luas baik dari sisi RAM maupun ROM. Bagian RAM-nya tersedia kemampuan 4 GB hingga 6 GB.

Disamping diberi dengan kapasitas RAM yang luas yang memiliki kinerja multitasking yang oke, Handphone Infinix Zero X Neo juga diberi dengan kapasitas memory internal yang juga luas. Mengenai dibagian rom yang dibenamkan di ponsel ini yakni mulai dari 64 GB sampai dengan 128 GB.

Disamping datang dengan kinerja yang besar di bagian memori, Infinix Zero X Neo menawarkan bantuan resolusi camera yang tinggi. Ada dual camera utama yang mempunyai resolusi hingga 50 MP dapat menciptakan gambar yang jernih dan memiliki kualitas tinggi.

Ponsel Canggih Gaming Dari Infinix

Masih di jejeran ponsel entry level, Infinix Zero X Neo datang dengan processor modern untuk pengalaman main games mempunyai performa yang gemilang. Ponsel ini bakal membawa pengalaman bermain games yang lancar melalui paduan yang didatangkan dari dapur picunya ini.

Infinix mengandalkan CPU yang dilengkapi dengan chip dari MediaTek, ialah MediaTek Helio G96 Ultra Gaming Processor. Lalu pada samrtphone ini telah diberi Monster Gaming Kit, sebuah sistem yang didalamnya terdapat fitur-fitur pendukung seperti Dar-Link 2.0 dan Linear Motor untuk memperbanyak pengalaman gaming yang lebih baik.

Tak ketinggalan pula untuk memberikan dukungan perform-nya biar lebih sangar, Infinix membekali RAM sebesar 8 GB. Tentulah paduan ini merupakan kombinasi yang mengagumkan untuk membentuk operasional yang paling baik dalam main game.

Monitor dan Kapasitas Batre

Selain mempunyai chipset powerful, Infinix Zero X Neo ini diberi monitor 6,95 inch dengan resolusi 1080 x 2460 refresh rate 120 Hz. Dengan kuaitas monitor seperti itu, handphone ini bisa bikin gambar yang di buat jernih dan tajam.

Di bagian dayanya, Infinix Zero X Neo ini dilengkapi baterai dengan kapasitas cukup besar ialah, senilai 5000 mAh. HP ini pun telah ditopang dengan pengisian daya cepat 33W Super Charge yang memungkinkan pengisian daya bertambah lebih cepat.

Camera

Tidak kalah pada lini photographynya, Infinix Zero X Neo ini sudah dibenamkan 3 camera dibagian belakang dan 1 camera depan. Ketiga kamera belakangnya tersebut masing-masing punya resolusi sebesar 64 MP, camera telefoto 13 MP, dan kamera depth 2 MP.

Selain camera belakang, Infinix Zero X Neo ini pun tentu saja dilengkapi dengan kamera depan dengan kwalitas yang besar. Buat penopang poto selfie, camera depannya miliki resolusi sebesar 16 MP yang dapat hasilkan kwalitas photo yang sangat baik.

Infinix Zero X Neo ini sudah disematkan feature ultra night kamera. Spek ini punya sensitivitas sensor sinar tinggi maka dari itu sanggup menciptakan photo dengan jelas dan terang pada kondisi kurang sinar.

Feature

HP ini udah diberi Cinematic Dual Speakers with DTS, fitur itu sanggup menghadirkan kwalitas suara yang baik sekali dan kencang.

BACA JUGA :   Infinix Smart HD 2021 Spesifikasi Dan Harga Paling Anyar

Tidak hanya itu handphone ini udah diperlengkapi feature face unlock. Spesifikasi ini memungkinkan pengguna membuka kunci layar cukup dengan muka, sebab terdapat sensor buat mengetahui wajah pengguna.

Tempat Internal, dan Konektivitas

Pastinya yang paling penting yaitu pada sektor tempat penyimpanannya, tidak usah khawatir lantaran Infinix Zero X Neo ini mempunyai ruang yang lumayan besar. Handphone ini mempunyai RAM 8 GB dan memori penyimpanan internnya sebesar 128 GB yang juga ditopang oleh slot microSD buat penyimpanan memori eksternal yang bisa diekspansi.

Pada konektivitasnya, Infinix Zero X Neo ini udah memberi dukungan dual SIM. HP ini telah dilengkapi dengan 2 slot kartu SIM yang tentu pengguna dapat memakai dua kartu SIM secara bertepatan hanya dengan satu perangkat sekaligus.

Diluar itu juga tentunya handphone ini udah memberi dukungan pemakaian jaringan 4G. Pengguna bisa membuka internet cepat dan konstan dalam jaringan ini.

Harga dan ketersediaan

Buat Infinix Zero X Neo, mulai bisa dibeli tanggal 26 November 2022 di Flash Sale Shopee dan Akulaku dengan harga Rp2.969.000.

Launch :2021, January 29
Jaringan :GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE / 5G
Speed : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (CA), 5G
SIM : Single SIM (Nano-SIM and/or eSIM) or Dual SIM (Nano-SIM and/or eSIM, dual stand-by)
Ukuran HP :165.1 x 75.6 x 8.9 mm (6.5 x 2.98 x 0.35 in), Weight : 227 g
Layar HP : Dynamic AMOLED 2X, Size 6.8 inches, 1440 x 3200 pixels, 20:9 ratio (~515 ppi density)
Pelindung :Corning Gorilla Glass Victus
OS :Android 11, One UI 3.1
Chipset :Exynos 2100 (5 nm) - International
Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G (5 nm) - USA/China
CPU :Octa-core (1x2.9 GHz Cortex-X1 & 3x2.80 GHz Cortex-A78 & 4x2.2 GHz Cortex-A55) - International
Octa-core (1x2.84 GHz Kryo 680 & 3x2.42 GHz Kryo 680 & 4x1.80 GHz Kryo 680) - USA/China
GPU :Mali-G78 MP14 - International
Adreno 660 - USA/China
Memori & RAM :128GB 8GB RAM,
128GB 12GB RAM,
256GB 12GB RAM,
512GB 12GB RAM,
512GB 16GB RAM
Kamera Utama :108 MP, f/1.8, 24mm (wide), 1/1.33", 0.8µm, PDAF, Laser AF, OIS
10 MP, f/4.9, 240mm (periscope telephoto), 1/3.24", 1.22µm, dual pixel PDAF, OIS, 10x optical zoom
10 MP, f/2.4, 70mm (telephoto), 1/3.24", 1.22µm, dual pixel PDAF, OIS, 3x optical zoom
12 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/2.55", 1.4µm, dual pixel PDAF, Super Steady video
Video :[email protected], [email protected]/60fps, [email protected]/60/240fps, [email protected], HDR10+, stereo sound rec., gyro-EIS
Fitur :LED flash, auto-HDR, panorama
Kamera Depan :40 MP, f/2.2, 26mm (wide), 1/2.8", 0.7µm, PDAF
Video :[email protected]/60fps, [email protected]
Sound :stereo speakers
USB :USB Type-C 3.2, USB On-The-Go
Sensor :Fingerprint (under display, ultrasonic), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Baterai :Li-Ion 5000 mAh, non-removable
Charging :Fast charging 25W
Warna :Phantom Black, Phantom Silver, Phantom Titanium, Phantom Navy, Phantom Brown, Navy
Performa :AnTuTu: 657150 (v8)
Harga : -
Disclaimer : Kami tidak dapat menjamin bahwa informasi Spesifikasi Hp Vivo di halaman ini 100% benar.