Infinix Zero X Spesifikasi Dan Harga Terbaru

Infinix Zero X Spesifikasi Dan Harga yang tergolong bagus untuk para gamer di Indonesia.

Dipasarkan dengan harga kompetitif, Infinix Zero X dibenamkan processor MediaTek Helio G96 dan layar 120Hz yang sesuai buat rutinitas game.

Kehadirannya makin melengkapi portofolio varian Infinix di tanah air. Awal mulanya, perusahaan telah mengeluarkan Infinix tipe lain yang sejenis untuk seri paling tinggi dan tipe Infinix yang masuk ke kelas menengah.

Infinix Note didatangkan buat melanjutkan kemajuan Note series sebagai HP gaming terbaik di kelas menengah.

Meskipun demikian, Infinix Seri membawa spesifikasi tinggi yang diperuntukkan untuk gamers. pilihan terbaik Infinix Zero X.

Infinix Zero X ada sebagai jawaban atas keperluan gamers akan feature yang bisa memberi dukungan keterampilan terhebat mereka.

Perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi terhebat buat pekerjaan banyak penyuka game dimana model Infinix Zero X menjadi andalannya.

Tidak lupa dalam peluncuran ini Infinix memperkenalkan kerja sama dengan PUBG mobile di mana dapat sama-sama meng-empower beberapa gamers di Indonesia supaya dapat mensalurkan hoby dan kemampuan mereka dengan maksimal.

Handphone mutakhir ini juga mengakui jika Infinix Zero X membawa banyak peningkatan kemampuan dari generasi terdahulu.

Infinix Zero X Spesifikasi Dan Harga

Di bawah ini kita uraikan spesifikasi dan harga terakhir buat jadi bahan perbandingan Anda dalam memutuskan handphone terunggul untuk temani setiap saat.

Rancangan Menarik dan Futuristik

Infinix merupakan satu diantara brand yang kerapkali menghadirkan berbagai macam Hp dengan dukungan bentuk dan spesifikasi yang banyak ragam, satu diantaranya ialah HP Infinix Zero X yang tawarkan banyak kelebihan. Infinix Zero X pun hadir dengan rancangan menarik dan keren.

Ketebalan HP Infinix Zero X cukup tipis hanya kurang lebih 8,8 mm, dengan penampakan yang sangat menarik. Harga Infinix Zero X juga relatif dapat dijangkau untuk HP sekelasnya, maka cukup disenangi dari bermacam kelompok.

Disamping dilengkapi dengan desain luar yang menjanjikan dan harga murah untuk kelasnya, ponsel Infinix Zero X pula membawa monitor yang luas berukuran 6,7 inci. Dan pastinya saja resolusi monitor besar, sehingga desain layarnyanya baik sekali.

Sistem Operasi Android

Disamping layar yang besar, Infinix Zero X ini ditambahkan dengan tampilan yang intuitif dari mekanisme operasinya. Adapun sistem operasi yang digunakan ialah OS Android 11 dan pula membawa sistem operasi mandiri XOS 7.6.

Bukan cuma berbekal dari penampilan yang sangat intuitif lantaran sistem operasi yang modern Ponsel Infinix Zero X pun disematkan dengan bagian processor yang teruji sehingga menciptakan perform yang fantastis saat digunakan. Diantaranya bisa dilihat dari CPU dan GPU yang dihadirkan didalam Infinix Zero X.

Prosesor MediaTek yang Canggih

Dalam menghadirkan sebuah gadget mempunyai performa yang tinggi smartphone Infinix Zero X diberi dengan mekanisme mesin yang tangguh dan dapat bersaing dikelasnya. berbekal prosessor dari MediaTek helio G88 handphone ini begitu dihandalkan buat membuat respon yang cepat dan baik.

Tipe processor yang digunakan ialah 8 inti core dari MediaTek helio berkecepatan 2 GHz dengan CPU yang mutakhir ini tidaklah aneh Infinix Zero X ini sangat agresif dan juga menjajakan kinerja tinggi. Selain berbekal CPU yang tangguh Hp ini dibenamkan GPU Mali G52 MC2 yang handal.

BACA JUGA :   Cara Menghapus Page Number Pada Halaman Tertentu

Kapasitas Memori Besar

Buat menjalankan pekerjaan multitasking diperlukan sebuah kapasitas RAM yang besar dalam suatu gadget, karenanya ponsel Infinix Zero X dibekali dengan kapasitas memory yang besar baik dari segi RAM atau ROM. Bagian RAM-nya tersedia kapasitas 4 GB sampai 6 GB.

Disamping dilengkapi dengan kemampuan RAM yang besar yang menghasilkan kinerja multitasking yang lancar, Smartphone Infinix Zero X juga dilengkapi dengan kapasitas memori internal yang luas. Adapun kemampuan rom yang dibenamkan di ponsel ini ialah dimulai dengan 64 GB sampai 128 GB.

Selain datang dengan kapasitas yang besar di bagian memory, Infinix Zero X pun menawarkan support resolusi kamera yang besar. Ada dual kamera khusus yang memiliki resolusi hingga 50 MP dapat menciptakan gambar yang jernih dan memiliki kualitas tinggi.

Ponsel Gaming Dari Infinix

Masih di deretan handphone mid range, Infinix Zero X hadir membawa CPU modern buat pengalaman bermain games memiliki performa yang menakjubkan. HP ini dapat bawa pengalaman bermain game yang lancar melalui racikan yang didatangkan dari dapur pacunya ini.

Infinix mengandalkan CPU yang dilengkapi dengan chip dari MediaTek, ialah MediaTek Helio G96 Ultra Gaming Prosesor. Lantas pada handphone ini telah disematkan Monster Gaming Kit, suatu sistem yang di dalamnya terdapat sejumlah spesifikasi pendukung seperti Dar-Link 2.0 dan Linear Motor buat memperbanyak pengalaman bermain game yang lebih baik.

Tak ketinggalan pula buat menyuport perform-nya supaya bertambah gahar, Infinix membekali RAM sejumlah 8 GB. tentunya paduan ini merupakan gabungan yang fantastis untuk menciptakan kinerja yang paling baik dalam bermain game.

Monitor dan baterai

Disamping punya chipset powerful, Infinix Zero X ini juga dilengkapi monitor 6,95 inch dengan resolusi 1080 x 2460 refresh rate 120 Hz. Dengan kuaitas monitor ini, mobile-phone ini dapat membikin gambar yang dikeluarkan jernih dan tajam.

Pada bidang dayanya, Infinix Zero X ini dilengkapi battery dengan kapasitas lumayan besar yaitu, senilai 5000 mAh. Ponsel ini juga telah ditopang dengan pengisian daya cepat 33W Super Charge yang memungkinkannya pengisian daya lebih cepat.

Kamera

Tak kalah juga pada lini potografinya, Infinix Zero X ini sudah dilengkapi 3 camera belakang dan 1 kamera depan. Ketiga camera belakangnya itu punya resolusi sebesar 64 MP, kamera telefoto 13 MP, dan camera depth 2 MP.

Selain camera belakang, Infinix Zero X ini pun tentulah diperlengkapi dengan kamera depan dengan mutu yang besar. Untuk penunjang poto selfie, kamera depannya memiliki resolusi sebesar 16 MP yang bisa menghasilkan kwalitas poto yang jernih.

Infinix Zero X ini udah disematkan spek ultra night kamera. fitur ini memiliki sensitivitas sensor sinar tinggi sehingga dapat hasilkan foto dengan jernih dan terang pada situasi minim cahaya.

Feature

Gadget ini pun sudah diberi Cinematic Dual Speakers with DTS, Spek tersebut mampu menghadirkan mutu suara yang berkualitas dan jernih.

BACA JUGA :   Infinix Hot S3 Spesifikasi Dan Harga Paling Baru

Tak terkecuali juga HP ini udah diperlengkapi fitur face unlock. Feature ini memungkinkan pemakai buka kunci monitor hanya cukup dengan wajah, karena terdapat sensor buat mengetahui wajah pemakai.

Area Penyimpanan, dan Konektivitas

Tentunya yang terpenting ialah pada bagian tempat penyimpanannya, tak perlu khawatir sebab Infinix Zero X ini miliki tempat yang lumayan besar. Gadget ini miliki RAM 8 GB dan memori penyimpanan internalnya sebesar 128 GB yang juga ditunjang oleh slot microSD buat penyimpanan memori external yang dapat diekspansi.

Pada konektivitasnya, Infinix Zero X ini telah memberikan dukungan dual SIM. ponsel ini sudah dilengkapi dengan 2 slot kartu SIM yang tentu pemilik dapat gunakan dua kartu SIM secara bersamaan dalam satu perangkat sekaligus.

Diluar itu juga tentunya HP ini telah memberikan dukungan penggunaan konektivitas 4G. Pemakai bisa mengakses internet cepat dan konstan dalam jaringan ini.

Harga dan Stok

Buat Infinix Zero X, sudah bisa diperoleh pada 26 November 2022 di Flash Sale Shopee dan Akulaku dengan harga Rp2.969.000.

Launch :2021, January 29
Jaringan :GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE / 5G
Speed : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (CA), 5G
SIM : Single SIM (Nano-SIM and/or eSIM) or Dual SIM (Nano-SIM and/or eSIM, dual stand-by)
Ukuran HP :165.1 x 75.6 x 8.9 mm (6.5 x 2.98 x 0.35 in), Weight : 227 g
Layar HP : Dynamic AMOLED 2X, Size 6.8 inches, 1440 x 3200 pixels, 20:9 ratio (~515 ppi density)
Pelindung :Corning Gorilla Glass Victus
OS :Android 11, One UI 3.1
Chipset :Exynos 2100 (5 nm) - International
Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G (5 nm) - USA/China
CPU :Octa-core (1x2.9 GHz Cortex-X1 & 3x2.80 GHz Cortex-A78 & 4x2.2 GHz Cortex-A55) - International
Octa-core (1x2.84 GHz Kryo 680 & 3x2.42 GHz Kryo 680 & 4x1.80 GHz Kryo 680) - USA/China
GPU :Mali-G78 MP14 - International
Adreno 660 - USA/China
Memori & RAM :128GB 8GB RAM,
128GB 12GB RAM,
256GB 12GB RAM,
512GB 12GB RAM,
512GB 16GB RAM
Kamera Utama :108 MP, f/1.8, 24mm (wide), 1/1.33", 0.8µm, PDAF, Laser AF, OIS
10 MP, f/4.9, 240mm (periscope telephoto), 1/3.24", 1.22µm, dual pixel PDAF, OIS, 10x optical zoom
10 MP, f/2.4, 70mm (telephoto), 1/3.24", 1.22µm, dual pixel PDAF, OIS, 3x optical zoom
12 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/2.55", 1.4µm, dual pixel PDAF, Super Steady video
Video :[email protected], [email protected]/60fps, [email protected]/60/240fps, [email protected], HDR10+, stereo sound rec., gyro-EIS
Fitur :LED flash, auto-HDR, panorama
Kamera Depan :40 MP, f/2.2, 26mm (wide), 1/2.8", 0.7µm, PDAF
Video :[email protected]/60fps, [email protected]
Sound :stereo speakers
USB :USB Type-C 3.2, USB On-The-Go
Sensor :Fingerprint (under display, ultrasonic), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Baterai :Li-Ion 5000 mAh, non-removable
Charging :Fast charging 25W
Warna :Phantom Black, Phantom Silver, Phantom Titanium, Phantom Navy, Phantom Brown, Navy
Performa :AnTuTu: 657150 (v8)
Harga : -
Disclaimer : Kami tidak dapat menjamin bahwa informasi Spesifikasi Hp Vivo di halaman ini 100% benar.

Check Also

Infinix Zero 4-Spesifikasi-Dan-Harga

Infinix Zero 4 Spesifikasi Dan Harga Paling Baru

Infinix Zero 4 Spesifikasi Dan Harga yang sungguh keren buat banyak gamer di Indonesia. Dibandrol …