Prediksi Pertandingan 16 Besar Inggris VS Jerman di Piala Eropa 2020

Inggris VS Jerman – Laga antara Inggris dan Jerman akan menjadi babak 16 besar Piala Eropa 2020 (Piala Eropa 2021) yang kita nantikan. Berikut prediksi pertandingan Inggris-Jerman. Game klasik antara kedua negara ini seolah membangkitkan kenangan masa lalu.

Di babak penyisihan, Inggris memenangkan set keempat tanpa kebobolan satu gol pun. Sementara itu, karena kesulitan yang dihadapi tim-tim Eropa seperti Hungaria, performa Jerman sangat mengejutkan.

jerman vs inggris

Ini Prediksi Pertandingan Inggris vs Jerman

Kualitas Inggris yang dimainkan Gareth Southgate jauh dari tiga zaman keemasan Steven Gerrard dan kawan-kawan. Kualitas terbatas ini membuat Inggris kesulitan bersaing di situasi penting, seperti 16 laga terakhir melawan Jerman di Piala Eropa 2021.

Tim Jerman tidak menunjukkan stabilitas yang baik di babak penyisihan grup. Sepertinya Joachim Low tidak bisa masuk ke pikiran pemain untuk mengejar permainan yang diinginkannya.

Manuel Neuer dan kawan-kawan harus bisa bermain sepuasnya. Lebih fokus dari awal permainan. Saya berharap Jerman bisa mengalahkan Inggris 2-0.

Inggris dalam bahaya

Tanda Inggris menghadapi ancaman serius datang dari Loew yang menyebut Jerman akan tampil beda di babak knockout Piala Eropa 2020. Dan Inggris masih belum bisa berbenah untuk memaksimalkan performa.

BACA JUGA :   Profil dan Sejarah Timnas Hungaria

Sarkar dan Glarish membawa perbedaan baru, tetapi pertandingan singkat Inggris melawan Kroasia sangat menarik. Di sisi lain, tim Jerman selalu menunjukkan kepribadian yang kuat dalam tiga pertandingan grup. Kemampuan ofensif kolektif ala Jerman akan menguji ketangguhan pertahanan Inggris yang tak pernah jebol.

Saya berharap pertandingan antara Inggris dan Jerman akan berakhir bahagia dengan skor 3-1 untuk juara Eropa tiga kali itu.

Jerman menang lewat tendangan penalti

Performa tim Inggris kurang menggembirakan, membuat tim Jerman menjadi salah satu yang terbaik di laga ini. Die Mannschaft telah membuktikan kualitasnya di Prancis dan Portugal.

Di saat yang sama, meski selalu tampil di depan pendukungnya, Inggris tak memberi semangat. Dalam hal ini, Inggris mungkin akan ditekan oleh Jerman.

Namun, saya berharap kemampuan pertahanan Inggris cukup untuk menahan serangan Jerman. Atau untuk mengakhiri Jerman, yang terjadi lagi di Prancis. Tim Jerman memenangkan pertandingan dengan tendangan penalti.

Jerman mengalahkan Inggris

Meski lolos ke babak 16 besar, penampilan Inggris dan Jerman di penyisihan grup tidak meyakinkan.

Dengan pemikiran ini, sulit untuk memprediksi duel antara kedua tim. Meski Inggris akan bermain sendiri di depan umum.

BACA JUGA :   Jadwal Euro 2020 Lengkap Dari Babak Penysihan Grup Hingga Final

Saya pikir Jerman bisa berbuat lebih baik ketika bertemu Inggris. Saya berharap tim lapis baja Jerman akan menang 2-1.

Inggris mengalahkan Jerman

Tim Jerman tampil meyakinkan di laga melawan Portugal, namun kembali tersendat di laga melawan Hungaria. Tim Inggris memang sedang tidak dalam performa terbaiknya, tapi setidaknya bisa menjaga rekor tidak kebobolan di babak penyisihan grup.

Modal pertahanan yang kuat ini akan mengantarkan Inggris mengalahkan Jerman di laga Euro 2021. Inggris harus mewaspadai dua winger Jerman, full-back Ruben Gossen dan Joshua Kimmich, yang kerap tampil membantu penyerangan.

Jika mempertimbangkan lebar lapangan, Inggris akan menang 2-1.

Jerman masih kuat

Pelatih Jerman Joachim Loew tentu berharap timnya terus melaju ke babak final dan memenangkan Piala Eropa 2020 sebagai hadiah sebelum pensiun. Namun, Inggris bukanlah lawan yang mudah.

Harry Kane dan kawan-kawan harus menggunakan lebih banyak fleksibilitas untuk membobol pertahanan Jerman. Karena Jerman sebenarnya kewalahan oleh Hongaria, tidak ada peringkat.

Saya berharap dalam pertandingan Inggris VS Jerman, Jerman mengalahkan Inggris 4-2.