Liga Champions MU Takluk Oleh Young Boys

The Young Boys tampil tak terduga di babak pertama UEFA Champions League pada 2021/2022. Mereka mengalahkan tim tamu Manchester United (MU) dengan skor 2-1 yang diusung oleh Cristiano Ronaldo pada dini hari Rabu (15 September 2021).

Liga Champions MU Takluk Oleh Young Boys

Di kandang sendiri di Stadion Suisse Wankdorf, young boys tertinggal ketika pertandingan hanya berlangsung 13 menit. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Manchester United.

Ronaldo mendapat umpan indah dari Bruno Fernandez. Posisi Ronaldo sebenarnya sangat lemah, namun kiper David von Ballmoos tak bisa menepisnya dan melakukan kesalahan fatal.

Musibah menimpa Mu pada menit ke-35 dan mereka harus bermain dengan sepuluh orang. Bek kanan Aaron Wan-Bissaka mendapat kartu merah setelah menginjak kaki Christopher Martin.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Beda Cara Bermain Menjadi Keuntungan MU

Keunggulan 1-0 MU ini masih bisa dipertahankan hingga sisa babak pertama.

Young Boys yang tampil apik dalam jumlah pemain itu terus menekan MU di babak kedua. Setan Merah terpaksa menghentikan bus. MU bahkan menambah bek, termasuk Raphael Varane (Raphael Varane) untuk menggantikan Van de Beek.

BACA JUGA :   Daftar Skuad Pemain Manchester United 2020/2021

Serangan sporadis Young Boys akhirnya menyamakan kedudukan di menit 66. Nicolas Moumi Ngamaleu dan Theoson-Jordan Siebatcheu Pefok membobol gawang dan mencetak gol David de Gea.

Young Boys lebih antusias dengan perubahan situasi. Cobalah untuk mencetak gol dari jarak jauh.

Upaya Young Boys membuahkan hasil di menit ke-94, dan tekanan Young Boys membuat MU kehilangan perhatian. Lingard, yang menggantikan Ronaldo, mengoper bola yang salah.

Lingard berniat menyerahkan bola kepada De Gea. Theoson Jordan Siebatcheu Pefok dengan mudah menyambar kulit bundar De Gea. Tim Young Boys menang 2-1.