Spesifikasi HP Asus Zenfone 9 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi HP Asus Zenfone 9 Terbaru di Indonesia

Spesifikasi HP Asus Zenfone 9 – Resmi diluncurkan Asus Zenfone 9 membawa pembaharuan dari segi performa dan desain yang elegan khusus untuk pecinta Asus di Indonesia. Apa saja spek yang dibawa? yuk kita simak ulasannya.

Asus Zenfone 9

Spesifikasi HP Asus Zenfone 9 di Indonesia

Jeli melihat peluang pihak Asus segera menciptakan ponsel yang akan memberikan kepuasan kepada penggunanya, membawa fitur-fitur yang dibutuhkan dalam desain ringkas. “Menurut Asus Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin dalam persnya, Zenfone 9 membawa desain yang eye-catching”.

Dibagian prosesor telah disematkan chip terbaik Qialcomm Snapdragon 8+ Den 1 yang disandingkan dengan sistem operasi Android 12 serta tampilan antar muka ciri khas Asus ZenUI 9.

Spesifikasi HP Asus Zenfone 9 di Indonesia

Dibagian RAM, Asus memberikan beberapa versi yang bertujuan untuk memberikan beberapa pilihan, karena hal ini ada hubungannya dengan harga jual yaitu RAM versi 6GB/128GB, versi 8GB/256GB dan yang paling tinggi versi 16GB/256GB. Bagaimana, mantap bukan?

Untuk kamu yang menginginkan hal simpel dalam menggunakan ponsel, Zenfone 9 bisa menjadi pilihan karena ponsel ini dibekali dengan desain yang tidak begitu lebar, dibagian layar memiliki ukuran 5.9 inci yang dilengkapi dengan panel AMOLED. Tentu saja hasil warna dan ketajaman gambar sangat menyenangkan bagi penggunanya.

BACA JUGA :   Infinix Hot S3 Spesifikasi Dan Harga Paling Baru

Walaupun ponsel ini bukan dikhususkan untuk bermain game-game berat, Zenfone 9 masih dapat di andalkan, karena visual yang di bawa dan kinerja dari dapur pacu dapat menopang berbagai game yang kalian inginkan ditambah ponsel ini sudah disematkan aplikasi “Game Genie” yang membuat senang penikmat game ponsel.

Harga HP Asus Zenfone 9

Zenfone 9 sudah seperti ponsel Gaming ROG Phone 6 berkat aplikasi Game Genie, hal ini akan menyajikan pengalaman baru dan menyenangkan bagi penggunanya dalam bermain game.

Dibagian baterai, ponsel ini membawa kapasitas lumayan bisa menemani dalam kegiatan sehari-hari dalam pemakaian normal yaitu 4300mAh dan dilengkapi fast charging yaitu dukungan pengisian daya cepat 30W.

Untuk kameranya Asus membenamkan Zenfone 9 dengan kamera utama 50MP ultra-wite angle besutan SONY IMX766.

Dan dibagian kamera belakang berukuran 12MP ultra-wide dengan sensor kamera SONY IMX363 yang mendukung kegiatan fotografi makro yang memiliki fitur autofokus.

Nah, yang terkahir yaitu bagian harga. Zenfone 9 dengan kapasitas 6GB/128GB dibandrol dengan harga Rp 7.999.000 dalam empat warna pilihan. Untuk harga Zenfone 9 yang membawa kapasitas RAM 16GB/256GB dibandrol seharga Rp 11.999.000 hanya satu warna saja yaitu Midnight Black.

BACA JUGA :   Infinix Hot 8 Spesifikasi Dan Harga Terkini

Untuk ketersediaan ponsel ini untuk varian 6GB/128GB dan 16GB/256GB akan tersedia bulan November tanggal 17 tahun 2022. Sedangkan untuk varian tertinggi 8GB/256GB terdedia di akhir bulan Desember 2022.

Anda bisa mendapatkan ASUS Zenfone 9 baik secara daring lewat ASUS Online Store maupun Official Store ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia, dan luring di Erafone serta mitra penjualan resmi ASUS terdekat.